Sabtu, 02 Juni 2012

3 Artis Indonesia Yang Pernah Ditawari Booking Seks

Fenomena Artis bookingan di indonesia sudah ada dari zaman dahulu. Banyak artis yang ditawari untuk di booking hanya sekedar menemani makan malam, karokean bahkan ada yang di ajak untuk tidur bareng nah berikut ini ada beberrapa artis yang mengaku pernah ditawari untuk dibooking dengan iming-iming uang dan popularitas.

1. Jenny Cortez.

Jenny Cortez

Artis seksi yang baru baru ini di hebohkan dengan foto telanjangnya yang beredar di internet ternnyata juga pernah mendapat tawaran untuk di booking via Facebook. Ini di ungkapkan oleh Jenny Cortez pada tahun 2010 silam.

“Aku pernah ditawar di Facebook. Dia tanya ‘bisa enggak sih kamu (dibooking)’. Aku cuma jawab ‘Mungkin anda salah orang,’” katanya.

2. Julia Perez.


Artis yang memiliki dada seksi ini juga tidak lepas dari twaran untuk di boking oleh seseorang untuk di ajak tidur bareng, bahkan Jupe mengaku pernah di tawari sampai Rp 2 miliar untuk menemani seorang om-om.

“Aku pernah ditawari Rp 2 miliar. Aku pikir orang itu gila aja,” kata wanita yang akrab dipanggil Jupe, Senin (26/03/2012).

Tawaran ini di tolak Julia Peres ia menolak untuk mendapatkan kekayan dan kepopuleran dengan cara yang sangat singkat dengan cara cara yang di larang oleh agama.

“Aku bersyukur dengan apa yang aku punya. Aku tak mau ngancurin karirku. Aku takut sama Allah,” pungkasnya.

3. Aida Saskia.


Jika Jupe mengaku pernah ditawar dengan uang miliaran, sesama pedangdut Aida Saskia memiliki pengalaman yang lebih seram. Ia mengaku nyaris menjadi korban pemerkosaan setelah diiming-imingi oleh oknum produser yang mengajaknya rekaman.

“Aku diculik ke rumah produser itu. Aku hampir diperkosa. Untung ditolong sama pembantunya,” ujar Aida yang sejak saat itu menjadi lebih berhat-hati.

“Banyak banget yang perah ngajak, karaoke, jalan sampai tidur. Banyak yang memandang kalau penyanyi dangdut itu nakal,” lanjut penyanyi yang juga sempat membuat heboh karena menikah siri dengan mendiang Da’i kondang Zainuddin MZ.

0 komentar:

Posting Komentar