Rabu, 21 Maret 2012

Artis Indonesia Yang Sukses Berawal dari Foto Bugil

Langsung aja gan, ini foto2 artis kita (tahun-tahun sekarang ini mah bukan jadul), tapi ada foto bugilnya di folder kompi ane, dua diantaranya ikutan model Exotica*** itu gan. Ni muke2nye: 

1.Jenny Cortez

kalo yg atu ini gan masa kaga pernah liat di internet,foto2nya nyaris hardcore gan. Ni cewe pernah sekilas maen 1 episode di sinetron kesukaan nyokap ane "CINTA FITRI". Tu kan cuma bentar gan, trus ada lg 1 episode full di sitkom "SUAMI-SUAMI TAKUT ISTRI" yg di Trans itu gan, asli die jd bintang tamunye, disono die jadi anak org kaya yg mabok & kabur sama si Tigor dari pub. Lagian ni cewe emg model panas bgt gan. Asli gan liat sendiri, sayangnya kemaren belon join kaskus jd kaga kepikiran moto dari tipi.


2.Fani
kalo yg ini gan, pernah maen di acaranya "TANGKAP" si Bang Jo P-project itu. Ane nontonnya waktu diulang lagi sama antv (kan antv beli2 acara yg ud basi skrg gan). Saking ga percayanye ane pantengin tu tipi deket2 sambil ngelirik kompi yg ada di sebelah. Sueerr sambar gledek gan, ini bgt orangnya dah.
Tp sayang sama kya diatas, kaga didokumentasiin gan.


3.Dian (temen Vega ngatini wktu 4Mata)

Nyang ini parah kalo kaga tau gan, diantara yg dua diatas ini lumayan terkenal-lah, apalagi waktu jaya2nya 4mata. Die jadi Tukul Angels barengan Vega. Kaga nyangka ane gan. Ni gambarnya dari tabloid buah bibir gan, dan setelah ane analisa tiap model yg nampang di tu tabloid ada sesi foto bugilnya tp kaga dipublished. Paling dipotong kaya insert foto diatas.


4.Kiki Farel
kalo yg ini juga pose2nya hardcore punya gan..Parah
Dia pernah nongol di serial "KOMEDI TENGAH MALAM" di lativi jaman dulu gan,gw liatnya di theme song-nya ada ko di youtube. Nah muke ni cwe keliatan.

0 komentar:

Posting Komentar