Kamis, 21 Juni 2012

Hubungan Ukuran Kaki dan Seks




Kaki merupakan salah satu bagian dari tubuh yang mempunyai fungsi untuk menopang tubuh dan bergerak. Namun menurut penelitian dan mitos, kaki juga berhubungan dengan daya tarik, kemampuan seks seseorang, bahkan ukuran penis.

Beberapa penelitian mengungkapkan bahwa wanita lebih tertarik pada seorang pria yang memiliki kaki yang panjang dan jenjang. Pria dengan kaki yang panjang dinilai memiliki kemampuan seksual yang lebih baik daripada pria dengan kaki yang pendek.

Beberapa orang juga diketahui mempunyai hasrat seksual yang aneh terkait dengan kaki, atau yang biasa disebut dengan podophilia atau fetisisme kaki. Pengidap podophilia akan meningkat hasrat seksualnya ketika melihat kaki. Orang dengan podophilia akan tertarik terhadap bentuk, ukuran kaki, panjang-pendek jari kaki dan bahkan perhiasan yang dikenakan di kaki. Mayoritas pengidap podophilia adalah pria.

Salah satu mitos bahkan mengkaitkan antara ukuran kaki dengan ukuran penis. Pria yang memiliki kaki yang besar dipercaya memiliki ukuran penis yang besar pula. Namun sejauh ini, belum ada bukti ilmiah yang membuktikan kebenaran mitos tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar