Rabu, 13 Juni 2012

TIPS BERCINTA DIRUMAH MERTUA

Tips Bercinta di Rumah Mertua
Beberapa hari lagi masa liburan sekolah akan segera tiba. Mungkin diantara Anda sudah merencanakan berlibur bersama anak-anak ke tempat-tempat rekreasi, ke luar kota, atau bahkan ke luar negeri. Tetapi berlibur ke rumah mertua juga merupakan pilihan alternatif yang cukup menyenangkan.

Disamping untuk menikmati suasana alam pedesaan misalnya, berlibur ke rumah mertua juga merupakan sarana agar anak-anak Anda dapat melepas rindu bertemu dengan kakek dan neneknya.

Sedangkan Anda sebagai suami istri, dapat juga menemukan sensasi baru untuk bercinta di rumah mertua. Meskipun privacy-nya pasti berbeda bila Anda lakukan di rumah sendiri, tapi Anda bisa menemukan cara untuk menikmatinya. Berikut beberap tips yang mungkin dapat membantu Anda dan istri menikmati liburan.

Diam adalah emas
Bila Anda termasuk pasangan yang menyukai bercinta dengan suara “berisik”, pastinya hal itu tidak dapat Anda lakukan di rumah mertua, apalagi bila kamar Anda bersebelahan dengan kamar mertua. Coba sesuatu yang baru, yaitu bercinta tanpa suara. Jangan keluarkan suara sekecil apapun. Tatap mata pasangan Anda, rasakan sentuhan kulitnya, dan bisa dipastikan Anda akan menyukai sensasi tanpa suara ini.

Pastikan kamar terkunci
Jika Anda sudah memiliki buah hati, tentunya mereka tidak bisa sekamar dengan Anda. Biasanya ada kamar tersendiri yang disediakan khusus untuk mereka. Pastikan anak-anak Anda merasa nyaman sehingga tidak mengganggu rencana Anda. Pastikan juga kamar yang Anda tempati memiliki kunci pintu yang masih bekerja dengan baik. “Tertangkap basah” bukan hal yang menyenangkan.

Lakukan pada pagi hari
Sering kali berlibur di rumah mertua akan lebih banyak diisi dengan obrolan panjang hingga larut malam. Anda bisa jadi sudah sangat capek dan mengantuk. Jangan menyerah dulu! Pagi hari bisa menjadi jawaban untuk menikmati sensasi bercinta di rumah mertua. Pasang alarm sekitar satu jam sebelum matahari terbit. Bisa dipastikan, Anda berdua akan lebih membara karena hormon seks yang dihasilkan pada pagi hari cukup tinggi.

Keraskan suara TV
Jika kamar yang Anda tempati memiliki fasilitas TV, hal ini bisa menguntungkan Anda. Jika Anda berdua tak yakin bisa tenang dan diam saat bercinta, Anda bisa membesarkan suara TV. Putar channel yang sedang memutar film action, sedangkan Anda dan suami bisa melakukan aksi yang lain.

0 komentar:

Posting Komentar