Sabtu, 02 Juni 2012

5 Penyebab Yang Bikin Payudara Berubah Bentuk

Payudara merupakan aset wanita yang berharga bentuk dan ukuran payudara pun kadang menjadi penentu keindahan payudara wanita namun tahukah kamu kalau payudara wanita dapat berubah bentuk misalnya saja berubah dari kecil menjadi besar nah kamu mau tahu apa saja yang bisa membuat payudara wanita berubah bentuk simak berikut ini seperti di kutip dari inilah.com

1. Usia

Payudara adalah organ yang sangat dinamis dari tubuh manusia. Jika sejak muda sudah menggunakan bra yang tepat, maka payudara akan tumbuh dengan baik. Tapi jangan senang dulu.

Pasalnya, ligament cooper (urat yang mempertahankan bentuk payudara) pasti akan melemah seiring dengan bertambahnya usia.

2. Kehamilan

Selama hamil ada beberapa perubahan dalam ukuran payudara dan sebagian besar perubahan ini menjadi permanen. Payudara akan meningkat dan menunjukkan peningkatan ukuran cup.

3. Menstruasi

Ukuran payudara akan sedikit mengalami perubahan selama siklus menstruasi. Perubahan ukuran dari payudara ini biasanya disertai dengan perubahan bentuk puting dan areolanya.

4. Keturunan

Faktor keturunan memainkan peranan cukup besar dalam menentukan ukuran payudara. Biasanya hal ini ditentukan dari ukuran payudara sang ibu. Tapi tidak semua anak memiliki ukuran payudara yang sama dengan ibunya, karena faktor lain juga turut mempengaruhi.

5. Makanan

Beberapa makanan mengandung zat tertentu yang dapat meningkatkan ukuran payudara. Sebut saja kedelai, ginseng, akar dandelion, dan semua biji-bijian adas. Karenanya, beberapa wanita yang sering mengonsumsi makanan ini kemungkinan memiliki payudara yang besar.

0 komentar:

Posting Komentar