Rabu, 29 Februari 2012

Parah..Dua Siswi SMP Asyik Mesum di Sekitar Kantor Mapolsek




Polisi menggelandang tiga gadis anak baru gede (ABG) ke Polsek Urban Kotamobagu, Sulawesi Utara, Jumat (3/2/2012). Dua di antara siswa SMP tersebut kedapatan asyikmasyuk mesum bersama pasangannya yang berseragam SMA.

Kejadian tersebut berawal dari laporan warga ke pihak Polsek Urban Kotamobagu. Sekitar pukul 10.30 Wita, warga Kotamobagu, melihat aksi yang mencurigakan dari sekelompok remaja di tempat parkir Kantor Gapensi Kotamobagu yang letaknya sekitar 200 meter saja dari Mapolsek Urban Kotamobagu.

Para siswa yang masih mengenakan seragam SMP dan SMA tersebut berpelukan. Bahkan mereka berciuman. seakan tak peduli pada para pengendara yang lalu lalang di jalan depan kantor tidak berpenghuni tersebut.

"Akhirnya saya laporkan ke Kapolsek. Lalu anggota kepolisian mendatangi tempat tersebut," kata warga itu.

Melihat petugas kepolisian datang, dua remaja pria berseragam SMA lari. Namun tiga gadis asal Kotobangun, yakni Ch (15), Fi (13) dan Sr (14) tak berkutik. Mereka pun akhirnya dibawa ke kantor polsek. Di kantor polisi, Fi tampak menangis sambil mengaku dirinya tidak melakukan mesum.

Sedangkan Ch, mengaku memang sudah lama berpacaran dengan pasanganya. Rambut gadis ini masih tampak kusut, sementara di bagian lehernya tampak beberapa tanda merah.

"Sudah lama pacaran," kata dia singkat.

Setelah diberi pembinaan, tiga gadis tersebut kemudian dilepaskan. Namun polisi masih menahan telepon selular milik mereka. Polisi juga menemukan video porno di satu di antara tiga ponsel tersebut. Ada juga foto-foto pacar mereka.

"Mereka kami suruh datang kembali esok hari untuk pembinaan," ujar Kepala Polsek Urban Kotamobagu AKP Sumadi Ngadiman mewakili Kepala Polres Bolmong AKBP Enggar Brotoseno.

0 komentar:

Posting Komentar