Selasa, 27 Maret 2012

Tips Cara Memanggil Kuntilanak




Bagi yang bernyali aja...yang mau membuktikan!!!

Lebih afdol lagi dilakukan di tempat-2 yang jarang ada aktivitas manusia seperti rumah kosong tak terawat, kuburan lama, bawah pohon besar, dsb.

Kuntil anak adalah mahluk gaib yang mana kuntil anak adalah sebangsa jin yang hidup di sekitar kita dan menjelma menjadi sosok seorang wanita.

Di kala itu karena sedang ramai nya sebuah mitos wanita yang mati beranak akan menjadi sesosok kuntil anak, Jin pun memanfaatkan rumor ini untuk menakuti warga sekitar dengan tujuan untuk merusak akidah manusia. Jin adalah mahluk gaib yang mana hampir seluru mahluk gaib dapat merubah wujud nya sesuai keinganan mereka.

Hal yang perlu anda lakukan jika ingin melihat atau bertemu dengan mahluk halus yang bernama kuntil anak tersebut adalah sebagai berikut :

1. Siapkan sebatang lilin
2. Air garam 1 gelas
3. Bawah 2 butir kentang
4. 1 ekor anak ayam, yang masi piyek
5. Pakai lah wewangian yang mengundang harum


Pertama : Bakar lilin diatas tanah (jaga biar lilin tetap menyala)
Kedua : Cipratkan air garam disekitar anda dan sisanya taruh disebelah lilin tadi
Ketiga : Bakar kentang diatas api lilin sambil ucapkan dalam hati "datanglah kalo mau datang..." (diucapkan berkali-2 sampe kentang matang...
Keempat : Cipratkan wewangian pda anak ayam, pegang erat-2 jangan dilepas...INGAT JANGAN DILEPAS ATO TERLEPAS, karena itu anak ayam itu sebagai pengganti jika anda diminta mereka (kuntilanak) agar menemani mereka.


cara mengusir cukup sembunyikan anak ayam tersebut!!!

Di harap untuk yang berani saja. dan jika anda ingin mencoba untuk pertama kalinya ane sarankan untuk mengajak teman atau bersama-sama kawan.


INGAT !!
bilangan angka peserta yang hadir dalam ritual ini harus dalam bilangan genap
RESIKO TANGGUNG SENDIRI...!!!

Note : TS masih belum mencoba, karena teman yang diajak masih belum ada yang mau...kalo sendirian takutnya si kuntilanak naksir ma ane...

0 komentar:

Posting Komentar