Kamis, 29 Maret 2012

Mengintip Kerennya Kantor BMW di Munich Jerman

Siapa yang tidak kenal dan tertarik dengan mobil keluaran Bayerische Motoren Werke (BMW). Semua produk yang dibuat produsen mobil yang berkantor pusat di Munich, Jerman, selalu dinantikan oleh penggila otomotif dunia. Semua orang berlomba untuk memesan dan rela menunggu hingga produk mobilnya selesai dikerjakan.
Komplek BMW Welt dan perkantoran pusat BMW di Munich, Jerman (Dok. Autoblog) Sebagai produsen mobil yang mewah dan elegan, BMW menempatkan semua produknya yang siap dilempar ke pasaran di sebuah kantor futuristik bernama BMW Welt (bahasa Jerman, yang memiliki arti : dunia). Kantor ini mulai beroperasi sejak 2007.

BMW Welt mencakup pusat pengiriman yang sekaligus tempat memamerkan produknya. Setiap hari, kantor ini didatangi oleh 100 pelanggan baru untuk mengambil mobil pesanannya. Pelanggan juga bisa melihat-lihat pameran interaktif, yang menunjukkan tentang cara pengoperasian produk di kantor mewah itu, disain dan produksi mobil, ruang pertunjukan, ruang konferensi, pub dan lounge, hingga kampus junior bagi pengunjung muda.

Selain bisa bertandang ke kantor Welt, pengunjung juga bisa berkunjung ke museum BMW, yang berada di sebelah kantor utama. Pengunjung dapat melihat 120 jenis mobil asli, yang menjadi saksi bisu sejarah 90 tahun hadirnya BMW di seluruh dunia.

Letak mobil yang dipamerkan itu dihubungkan oleh jalan virtual, yang meliputi 25 area pameran. Setiap tahunnya, museum ini didatangi sebanyak 400 ribu pengunjung. Serunya lagi, pengunjung bisa melihat tempat produksi utama secara langsung. Seperti melihat produksi sedan BMW 3 Series dan Wagon, mulai dari rangka mobil hingga bagian mesin.
Quote: Mau tahu seperti apa kantor BMW yang keren ini? Silakan pelototi beberapa foto berikut yang Talinews suguhkan khusus buat Anda.
















0 komentar:

Posting Komentar