Senin, 26 Maret 2012

andaikan SUPERHERO mengupdate status



mari kita berandai-andai sejenak. jika superhero sedang mengupdate status, kira-kira mereka bakal menuliskan apa ya. langsung aja kita mulai dari bang Gatotkaca.

Gatotkaca : cintailah produk produk Indonesia. banyak minum susu, biar ototnya bisa kayak kawat. biar tulangnya bisa kayak besi seperti punya saya. mahahahaha

Spiderman : berayun-ayun dari satu gedung ke gedung yang lain. oh yeach, life is beautiful ^^

Monkey D. Luffy : gomu gomu no gatling gun !!!!!!!!!

Superman : kepada pemerintah. sebenarnya ada yang lebih berbahaya dari ancaman bom nuklir. yaitu batu crypthon.

Wiro Sableng : superhero dari Amrik udah pada ada the movienya. kenapa belum ada juga ya Wiro Sableng the movie ???

Batman : turut berbela sungkawa atas wafatnya pemeran Joker dalam film the Dark Knight. good bye, dude. RIP.

Flash : akhir-akhir ini dunia semakin damai. gak ada penjahat. terpaksa deh gue kerja sambilan jadi kru FedEx. whuuuzzzzz !!!!!

Panji Milenium : maaf ya kepada seluruh penggemar. saya lagi sibuk jadi anggota DPR nih. hehehehee.

Robin : om Batman, kapan nih saya jadi pemeran utama? masak jadi ban serep terus. capek tahu >,<

Si Buta Dari Gua Hantu : lagi main futsal bareng @daredevil.

Captain America : semoga dunia semakin damai. terutama di jalur Gaza. jadi saya bisa pensiun lebih cepat.

Naruto : dunia perninjaan semakin bergejolak saja.

Saras 008 : kepada masyarakat Indonesia. apakah kalian masih ingat saya?

Wonderwoman : gue salut deh sama Kartini.

Ultraman : haaaat. caaaat. haaaat. bibibibiiiiip !! BLARR !!

Daredevil : lagi main futsal bareng om @sibutadariguahantu.

Si Pitung : wahai anak muda. jagalah tanah air Indonesia. cintailah perdamaian.

Songoku : haduh. Dragon Ball udah tamat komiknya. jadi nggak eksis lagi nih aku.

Gundala Putra Petir : jayalah terus dunia perkomikan di Indonesia.

Iron Man : dua film gue sukses nih jadi box office. cihuy ^^

Hulk : saya mau protes sama yg bikin emo di kaskus. kenapa maho warnanya hijau ?!?! berarti saya MAHO dong ?!?!?!?!

Joker : why so serious?

sekian. semoga bisa menghibur.

0 komentar:

Posting Komentar