Kamis, 29 Maret 2012

Model Seksi Ceverly Amalia

Bintang muda Cheverly Amalia mungkin kurang populer di telinga publik. Namun , dalam dunia foto model namanya cukup diperhitungkan.

Setelah berkarir di akting, artis Cheverly Amalia untuk kali pertama menjadi produser film layar lebar. Film perdananya berjudul LONDON VIRGINIA, di mana juga turut bermain di dalamnya. Chev mengaku film ini menjadi awal keseriusannya menerjuni dunia perfilman."Iya harus serius. Harus yakin. Industri film Indonesia, dari hasil observasi saya, semakin membaik. Sudah bagus, tapi belum semuanya bisa keluar seperti industri film di Hollywood," ungkap Cheverly Amalia saat ditemui di preview film LONDON VIRGINIA, di Senayan City, Jakarta Selatan.Chev mengaku ingin memproduksi film-film yang bersemangat nlai lokal semacam film TANAH AIR BETA garapan Ari Sihasale, namun untuk sementara baru LONDON VIRGINIA yang masih dihasilkan.
"Aku sebenarnya mau bikin film kayak gitu, tapi ini dulu yang aku keluarin. Ini kan tahap belajar. Insya Allah besok mau bikin yang seperti itu," terangnya.

Film LONDON VIRGINIA dibintangi pendatang baru Sabrina Athika dan Abdurahman Arif, Gading Marten, Piere Gruno, dan aktor laga senior Barry Prima. Chev mengaku membidik pasar remaja.
























0 komentar:

Posting Komentar