Rabu, 04 April 2012

Cara Keren Membentuk Tubuh

Foto : Ist
​Ghiboo.com - Banyak orang yang menargetkan memiliki bentuk tubuh ideal di awal tahun. Nah, bagi Anda yang memiliki resolusi untuk mengecilkan ukuran pinggang, berikut ini beberapa peralatan yang bisa Anda manfaatkan untuk memperlancar niat Anda itu.

Fitbit
Fitbit merupakan alat pengukur untuk memantau seberapa aktif dan seberapa banyak kalori yang terbakar sepanjang hari, bahkan pola tidur Anda. Alat ini juga dilengkapi dengan sebuah website yang memungkinkan Anda untuk mengetahui konsumsi kalori yang Anda makan pada hari tersebut. Namun, Fitbit tidak bekerja akurat untuk mengukur kalori yang dibakar pada olahraga yang lebih intensif, seperti angkat besi atau bersepeda. Fitbit dapat bekerja lebih baik pada aktivitas lari atau berjalan santai.

Wii Fit Plus
Wii Fit merupakan video game produk Nintendo yang menggunakan sensor gerak. Permainan ini menyediakan berbagai jenis olahraga sehingga membuat penggunanya harus berdiri dan bergerak aktif mengikuti permainan. Cobalah untuk memainkan Wii Fit minimal 30 menit setiap hari untuk membakar lemak tubuh. Sebuah penelitian dari University of Connecticut menunjukkan penderita penyakit obstruksi kronik (PPOK), seperti asma dan bronkitis, bisa bernafas lebih lega setelah berolahraga dengan Wii Fit Plus.

Within Wifi Scale
Timbangan badan ini bukan sembarang timbangan. Timbangan ini menjadi timbangan pertama di dunia yang mempunyai koneksi WiFi didalamnya. Timbangan ini bisa mengetahui berat badan dan juga kadar lemak dalam tubuh secara detail. Timbangan ini juga bisa dihubungkan dengan aplikasi gratis yang di-instal di iPhone atau komputer Anda. Bahkan, timbangan pintar ini bisa dihubungankan ke akun Twitter Anda dan tweet-nya akan muncul di timeline, sehingga followers bisa melihat dan mengetahui target penurunan berat badan Anda.

Nike+ Sensor
Nike+ Sensor merupakan alat yang mengirimkan sinyal ke iPhone sehingga bisa diukur sudah seberapa jauh kita berlari dan berapa kecepatan lari yang telah kita lakukan. Perangkat ini juga membantu Anda untuk mengetahui seberapa banyak kalori yang terbakar. Tapi ingat, alat ini hanya bisa bekerja jika disambungkan dengan sepatu Nike Anda. Menariknya, alat ini bisa mendengarkan ucapan selamat dan motivasi dari atlet terkenal, seperti Lance Armstrong, Paula Radcliffe bahkan Tiger Woods.

iFitness
iFitness merupakan aplikasi kebugaran terlaris di iPhone. iFitness menawarkan ratusan latihan, yang masing-masingnya disertakan video dan teks instruksi yang jelas tentang bagaimana latihan tersebut dilakukan dengan baik. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan on-board yang membantu mengetahui rutinitas latihan, kemajuan dan berat badan Anda.

0 komentar:

Posting Komentar