Selasa, 10 April 2012

Seni Oral Seks Jepang Yang Sudah ada Dari Zaman Dahulu

Saat mayoritas negara di belahan dunia masih menganggap seks sebagai sesuatu yang tabu untuk dibicarakan apalagi digali lebih dalam, Jepang telah memiliki berbagai teknik seks yang mengagumkan. Jina Bacarr melakukan studi tentang keahlian para geisha di zamannya, dan menuangkan dalam bukunya, THE JAPANESE ART OF SEX: HOW TO TEASE, SEDUCE & PLEASURE THE SAMURAI IN YOUR BEDROOM. Salah satu teknik yang bisa kita tiru adalah teknik oral dengan geisha style. 



illustrasi Ghesia

Tongue Bath

Jelajahi setiap inchi tubuh pasangan dengan lidah Anda. Berhenti dan bermain-main sejenak di tempat yang membuat pasangan bergairah. Mulailah from back to butt, kemudian balikkan tubuhnya dan beraksi dari dada hingga area genitalnya. Jangan lewatkan bagian putingnya.

Cool Blowing

Bercinta di saat udara panas bisa membuat mood turun karena gerah. Geisha punya permainan khusus yang menyenangkan, yaitu dengan meniup kulit pasangan yang telah basah. Cara ini bisa dilakukan setelah tongue bath, atau dengan mengoleskan lotion atau air. Tiupkan udara dari bibir Anda, bisa juga menggunakan hair dryer yang telah dimatikan panasnya. Hembuskan di daerah lengan dalam, lutut, paha dan area genital.

Erotic Nibble

Salah satu pesona rayuan geisha adalah saat mereka menggigit makanan mereka yang biasanya selalu disajikan dalam potongan kecil sekali gigit. Terapkan ini pada teknik seks Anda yaitu dengan menggigit lembut mr. P, jari-jemari dan telinga pasangan. Hati-hati, jangan orgasme saat ada bagian tubuh pasangan di dalam mulut Anda karena tanpa sadar Anda bisa menggigitnya keras-keras.

Swirling Motion

Teknik hisapan dari geisha yang paling disuka adalah dengan gerakan memelintir naik turun batang mr. P. Saat mr. P berada dalam mulut, miringkan kepala Anda dari sisi kiri ke kanan sambil memainkan lidah sehingga bergerak membentuk pola uliran skrup. Jilati spot V-nya yang terletak di pertemuan kepala dan batang mr. P selama beberapa detik sebelum bergerak ke ujung mr. P.

Lusty Hum

Saat mengulum bagian ujung mr. P, bunyikan dengungan lembut melalui mulut Anda sementara tetap membelai-belai batang mr. P dan testikelnya. Suara dengungan akan memberikan getaran lembut yang membuat si dia semakin terbang menikmati sensasi seks bersama Anda.



sumber Seni Oral Seks Jepang Yang Sudah ada Dari Zaman Dahu

0 komentar:

Posting Komentar