Kamis, 05 April 2012

SEBERAPA DALAMKAH SEBENARNYA VAGINA WANITA?



Sangat menyenangkan bagi pria ketika datang waktunya penetrasi. Namun, tahukah Anda bahwa penetrasi bukanlah instrumen kenikmatan utama bagi wanita.

“Hanya sekitar sepertiga wanita yang bisa orgasme dari hubungan seksual itu sendiri,” kata Paul Jenner lewat bukunya “Great Sex: Rahasia Seks Terdahsyat”.

Lantas, apa yang harus dilakukan pada Miss V yang sensitif?

“Kenyataannya, hanya sepertiga bagian luar Miss V saja-kurang lebih 2,5 cm-yang sangat sensitif daripada semua bagiannya. Sebagian karena adanya lebih banyak syaraf akhir dan sebagian karena jalan masuknya dikelilingi oleh sistem klitoral. Buktinya adalah sangat sedikitnya perempuan yang masturbasi dengan memasukan sesuatu ke dalam Miss V mereka,” jelas Jenner.

Jenner juga membeberkan fakta bahwa ukuran Miss V secara mengejutkan ternyata kecil. Miss V berukuran diameter hanya 2 cm (0,8 inci) dan kira-kira panjangnya 7,5 cm (3 inci) pada wanita yang belum memiliki anak. Miss V membesar selama perangsangan seksual, menggembung sekira 6 cm (2,3 inci) pada ujung diameter serviks dan memanjang sekitar 10 cm (4 inci).

“Miss V melebar untuk menyesuaikan Mr P, apapun ukurannya. Selama orgasme, sepertiga bagian luar Miss V berkontraksi dengan interval 0,8 detik. Sebagian besar wanita mengalami tiga sampai lima kontraksi, tetapi kontraksi itu bisa juga sebanyak 10-15 kontraksi,” tutupnya.

0 komentar:

Posting Komentar