Kamis, 26 Juli 2012

Sesi Tingkat Lanjut Untuk Memperbesar MR. P





Sama dengan tehnik di atas hanya saja dalam 30 hitungan dalam 3 kali regangan, di tambah dengan:


  • Regangkan penis Anda dengan genggaman pada bagian kepala.
  • Begitu teregangkan, mulailah dengan memutar penis Anda dalam gerakan melingkar ke kiri. Jangan mengayun-ayunkannya, tetapi berputar dalam gerakan melingkar. Anda seharusnya merasakan sebuah regangan yang baik dari seluruh area dan pangkal penis Anda. Putarlah selama 30 kali putaran, Istirahat selama beberapa detik, dan ulangi sebanyak 3 kali lagi.
  • Pukul-pukulkan penis Anda ke paha Anda sebanyak 50 kali lagi untuk membuat darah mengalir kembali.
  • Lakukan lagi putaran yang sama, hanya saja kali ini ke arah kanan.




Akhiri sesi ini dengan mengurut penis Anda hingga setengah ereksi dan ikuti dengan 30 menit sesi Arabic tanpa henti. Ketika selesai, lakukan Balutan Panas selama 10 menit. Setelahnya penis Anda seharusnya terlihat seperti ?dipompa?. Dalam waktu beberapa bulan dan perlakuan setiap hari ini, ereksi Anda akan menjadi sekeras batang pipa, dan sebuah penambahan panjang 2-4 cm bukan suatu hal yang aneh. Di bawah ini adalah beberapa tip untuk Anda ingat mengenai latihan ini.


T I P 1:
Karena peremasan-peremasan yang intensif pada kepala penis selama latihan ini, pada awalnya mungkin Anda akan mengalami bintik-bintik merah tua/ungu pada bagian kepala penis Anda dan mungkin juga sedikit rasa sakit karena membesarnya pembuluh darah. Jangan kuatir, karena ini adalah sangat normal dan akan hilang dalam 2 minggu pertama latihan. Untuk membantu mencegah rasa sakit atau bintik-bintik, lakukan pemanasan dengan Batutan Panas selama 10 menit sebelum melakukan sesi Length Xtender Anda.


T I P 2:
Beberapa pria mengirim email kepada saya dan menjelaskan bahwa dengan menggunakan sedikit bedak bayi pada tangan mereka ketika melakukan Length Xtender, mereka bisa melakukan genggaman yang lebih baik dan penis mereka tidak sering terlepas dari genggaman. Rekan pria saya membenarkannya ketika saya mengkonfirmasikan hal ini, jadi jika Anda mendapat problem untuk menggenggam ketika meregangkan penis Anda, sedikit bedak bayi mungkin dapat membantu.

T I P 3:
Banyak pria mengalami kesulitan untuk tetap tidak ereksi (lemas) selama melakukan Length Xtender. Ini sebenarnya normal saja dan bisa diatasi dengan mudah. Kapanpun Anda mengalami ereksi, berhentilah sejenak hingga hilang ereksinya, kemudian lanjutkan latihan. Jika Anda mengalami kesulitan besar karena ketidakmampuan Anda untuk menjaga agar tidak ereksi selama latihan, konsentrasikan pada fenomena darah yang mengalir ketika melakukan latihan.

selamat mencoba dan kasih commentnya

0 komentar:

Posting Komentar