Jumat, 02 Maret 2012

Candice Yu, Mantan Istri Chow Yun Fatt, Berkencan dengan Pria Lebih Muda 22 Tahun

  • Candice Yu, Mantan Istri Chow Yun Fatt, Berkencan dengan Pria Lebih Muda 22 TahunCandice Yu, Mantan Istri Chow Yun Fatt, Berkencan dengan Pria Lebih Muda 22 Tahun
Bekerja di sebuah agen real estate, orang itu bernama Gee dan pasangan tersebut bertemu ketika Candice membeli apartemen dua tahun lalu. Aktris 52 tahun itu diduga setuju untuk menjalin hubungan, karena Gee adalah pria yang penuh perhatian dan pengertian.
Menurut teman baik Candice, “Awalnya Candice menolaknya, tapi dia sangat baik dalam berbicara dan ia terkesan padanya Dia juga selalu membuat anak-anaknya sangat senang, dan mereka, pada gilirannya, menerimanya sebagai ‘saudara tua’..”
Diyakini bahwa dua putri Candice mengerti bahwa ibu mereka mengalami kesulitan menempatkan mereka di sekolah, dan mereka berdua sangat mendukung hubungan barunya. Setelah memperoleh pengakuan dan dukungan dari keluarga dan teman, Candice mengundang Gee untuk pindah bersamanya. Aktris ini mengatakan, “Yang paling penting adalah untuk jujur pada saya, saya tidak akan mengesampingkan kemungkinan pernikahan mendadak.”

0 komentar:

Posting Komentar