Selasa, 13 Maret 2012

hati-hati kalo main ke warnet. 153 di solo (OP nya anjink ).



temen ane kerja di solo*et yg org solo pasti tau ni provider dan reputasinya...
nah kan temen ane tuh bagian marketing gan,niat dia mau kasih proposal ke warnet 153 tuh buat nawarin promo..dia udah dateng sopan2 murah senyum yaah pokoknya senjata khas seorang marketing lah...eh tanggapannya ga enak banget sumpah..dia dicuekin sama sekali blas g digubris,setelah di dpan si OP persis baru dia liat itupun cuma nglirik!! dan dia di diemin asli g da kata penolakan ato apa gitu,alhasil temen ane cuman berdiri kyk org bloon gmn prasaan agan kl agan jd temen ane tuh?? pas ti gondok dan nyumpahin segala macam binatang ke OP nya (meskipun dalam hati )...

pdhl ane juga sering didatengin org dari ISP, tp ane pasti respon,minim baca tuh propsal soalna sapa tau ada pnawaran spesial...ane g nyangka dibalik besarnya tuh warnet...ternyata OPnya g da yg beres..
ane memang kecewa sama pelayanan ni warnet .. ane bukan orang solo tapi sering main k solo ma jogja ..

waktu itu koneksi ane tiba2 lemot sendiri padahal punya temen ane yang sebelah lancar2 saja begitu juga user yang lain ..

ane komplain katanya ane salah pasang program ilegal  WTF!!!! padahal ane ga' install apa2 .. tu OP gobloknya gak ketulungan gan  ane suruh ngecek sendiri d kompi ane dia juga agak2 nolak dengan alasan yang gak logis .. sh*t dah pokoknya  bener2 gak kompeten
masih mending kalo dia bloon soal IT tapi ramah .. itu juteknya minta ampun  pengen gampar aja rasanya
mana lagi setelah itu ane langsung cabut ma temen ane dianya liat sinis gitu gan k mobil ane  (apa hubungannya coba?? ) .. trus dia juga tanya ane "mobil plat N kuwi ngendi mas??" ane jawab "malang"
dengan sinis dia bilang "ooo...pantes" .. sh*t!!!! bener2 ngajak ribut ni orang ..

langsung aja ane sengaja pancing emosi dia dengan bilang "cangkemmu kuwi sekolahne dhisik dab...ora godhak internet malah jogo warnet" ,,dan beneran hasilnya dia emosi trus ane cuek langsung cabut aj.mau liat langsung aja cekicrot

haha aku kira beneran opny anjing gan




ngomong2 warnetnya di daerah mana nih gan? ane baru di solo nih..

0 komentar:

Poskan Komentar