Jumat, 09 Maret 2012

Lagu Baru Ahmad Dhani Dari Peserta Indonesian Idol

  • Lagu Baru Ahmad Dhani Dari Peserta Indonesian Idol Lagu Baru Ahmad Dhani Dari Peserta Indonesian Idol
Dijumpai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (09/03), awalnya Ahmad Dhani hanya menyinggung soal harapannya terhadap timnas U21 yang berlaga di final Piala Hassanal Bolkiah di Brunei Darussalam tadi malam. Melihat perkembangan timnas yang semakin tahun semakin bagus, Dhani merasa yakin.
"Mudah-mudahan timnas U21 bisa lebih baik dari timnas sekarang," harap Dhani pendek.
Dhani menolak bila prestasi timnas U21 dihubungkan dengan induk organisasi sepakbola PSSI yang saat ini mengalami kekacauan intern, "Nggak usah dihubung-hubungin antara prestasi dengan figur manajemen," tukasnya.
Baru-baru ini, Dhani membeli lagu berjudul Neng Nong Neng dari salah satu peserta audisi INDONESIAN IDOL. Menurutnya, rencana awal lagu itu untuk ketiga anaknya yang tergabung dalam Lucky Laki, tapi ternyata batal.
"Kalo nungguin Al, El, dan Dul, takutnya momentnya nggak dapat," Dhani menjelaskan, "Atau mungkin juga Triad featuring Al, belum tahu kemungkinannya."
Menyebut yang dilakukannya adalah politik dinamis, lagu Neng Nong Neng itu akan direkam oleh Triad, "Segera direkam dan dirilis April ini," ujar Dhani, "Akan ada beberapa perubahan aransemen, karena di lagunya nggak ada reff." (kpl/hen/rea)

0 komentar:

Posting Komentar