Jumat, 02 Maret 2012

Wah! Rihanna Undang 'Rude Boy' ke Kamar Hotel

  • Wah! Rihanna Undang 'Rude Boy' ke Kamar HotelWah! Rihanna Undang 'Rude Boy' ke Kamar Hotel
Setelah lelah melakukan perjalanan dari Inggris ke Amerika, sepertinya Rihanna ingin sedikit bersenang-senang. Tak ayal, dia pun berpose menantang dan mulai memanggil apa yang dia sebut 'Rude Boy' agar datang kepadanya.
Dalam foto yang dipostingnya lewat twitter, Rihanna tampak duduk di sebuah kamar dengan posisi meringkuk dan memperlihatkan paha dan kaki mulusnya. Foto yang bisa dibilang menggoda tersebut kemungkinan besar diambil di salah satu kamar hotel yang sempat ditumpanginya. Selain itu, Rihanna juga menuliskan pesan yang tak kalah provokatif.
"Come here Rude bwoy..." demikian tulis Rihanna.di Rihanna @ Dailymail.co.uk
Foto itu semakin didukung dengan topi hitam berisi tulisan capital yang berbunyi 'BOY'. Selain itu, Rihanna juga mengenakan sejumlah aksesoris yang membuat penampilannya terlihat nakal. Namun demikian, tidak jelas apa yang dimaksud Rihanna dengan sebutan 'Rude Boy'.
Sebelumnya, Rihanna sempat diberitakan kembali menjalin hubungan asmara dengan mantan kekasihnya Chris Brown gara-gara keduanya bekerjasama membuat single duet. Sayangnya kerjasama mereka justru dikecam publik karena insiden pemukulan yang dilakukan Chris pada Rihanna beberapa tahun lalu.

0 komentar:

Posting Komentar