Kamis, 03 Mei 2012

5 Selebritas dengan Operasi Payudara Terburuk



PAYUDARA merupakan salah satu anggota tubuh yang dianggap bisa membuat penampilan seorang perempuan lebih menarik. Tak ada tolok ukur pasti mengenai standar payudara yang indah. Maka itu, apa pun bentuk dan ukurannya, setiap perempuan semestinya bisa menghargai dan mensyukuri miliknya sendiri.

Namun, nyatanya banyak yang merasa tidak puas dan memutuskan untuk melakukan sebuah perubahan melalui operasi. Hal itu tampaknya sudah biasa dilakukan oleh selebritas dunia. Meski ada yang yang memenuhi estetika, tak sedikit pula yang berakhir dengan bentuk yang aneh cenderung mengerikan. Siapa saja seleb dunia yang melakukan operasi payudara dengan hasil buruk?

1. Tori Spelling Jika dibandingkan dengan seorang koki, Tori tampaknya telah melihat lebih banyak pisau dalam hidupnya. Selama sekitar 1 dekade, ia telah menjalani beberapa seri operasi payudara, tapi hingga kini, ukurannya belum juga terlihat besar, apalagi menarik!

2. Victoria Beckham Victoria tampaknya menjalani operasi payudara yang terbilang khusus sebab bentuk payudaranya kini terlihat sangat bundar! Seperti bola. Bukannya menarik, bentuk itu justru tampak menakutkan seperti bukan payudara manusia.

3. Pamela Anderson Berkat payudaranya, bintang Baywatch ini menjadi sosok yang cukup fenomenal di Hollywood. Tapi yang mengerikan, baru-baru ini ada foto yang berhasil menangkap gambar payudara Pamela beserta jahitannya. Wow.. itu sudah tentu tidaklah menarik untuk dilihat.

4. Christina Aguilera Ingat sosok imut Aguilera pada 1990-an. Ketika itu tubuhnya, apalagi payudaranya, hampir tidak terlihat jelas saat bersenandung di belakang mikrofon. Namun, beranjak dewasa, ia pun memutuskan melakukan operasi pembesaran payudara. Bukannya mendapat pujian, banyak pihak yang mengkritik keputusannya tersebut. Aguilera pun sudah tak bisa dibilang gadis imut lagi.

5. Tara Reid Tara memang tak tertandingi. Bentuk payudaranya menjadi tidak karuan setelah dioperasi, satunya menghadap atas dan satunya lagi ke bawah, cukup mengerikan dan bukanlan pemandangan yang indah.

0 komentar:

Posting Komentar