Kamis, 03 Mei 2012

Beginilah Seni membuka celana dalam pasangan

Melepaskan pakaian sebelum ML adalah sebuah langkah penting yang harus diperhatikan. Malah ada trik dan langkah tersendiri agar ML bisa jadi bergairah.



Setiap pasangan bisa saja menganggap membuka celana atau baju sebagai bagian dari foreplay. Oleh sebab itu, tak ada salahnya sedikit belajar mengenai hal ini dari seorang seksolog.

Menurut John Gray, Ph.D, seorang seksolog dari New York, dalam buku Mars and Venus in The Bedroom, ada kaitan sangat penting antara teknik membuka celana sebelum ML dengan penuh gairah.

Menurut Gray, sebaiknya pria mulai meraba bagian dalam paha wanita hanya ketika dia menganggap wanita pasangannya sudah basah. Sebagai langkah pertama, ada baiknya meraba sekitar tepi celana dan lambat laun menjelajah ke bagian luar alat kelaminnya.

Ia mengatakan, perempuan akan sangat terangsang bila saat menarik celana dalamnya, pria melakukan secara perlahan-lahan. Sebaiknya sang pria mulai menarik celana ke bawah dan kemudian mengembalikannya sedikit ke atas.

Mulailah sang pria meraba bagian dalam di balik celana di bagian belakang, kemudian ke depan, lalu menyusuri tepinya turun dan naik. Setelah itu, letakkan jari tangan di sisi antara kedua paha wanita, dan rasakan kelembutan rambut kemaluan dan daging sekitar Mrs V yang basah.

Saat pria sudah meraba dengan jari-jari tangan yang lembut dan yakin Mrs V pasangannya sudah basah, barulah sang pria membuka celana. Sangat baik bila saja saat membuka celana dilakukan perlahan sekali. Buatlah kesan kalau sang pria bisa menahan diri. Langkah itu akan semakin merangsang pasangannya.

Sekalipun nafsu seks pria sudah memuncak, ia masih bisa mengulur waktu. Pengendalian macam itu memungkinkan wanita merasa lebih bebas dalam melepaskan gejolak seksual yang ia tahan. Biarkan bila sang wanita lepas kendali.

Jangan lepaskan celana wanita, tetapi pegang pantat dan gulung celananya ke bawah hingga pantatnya terbuka. Setelah celana tergulung, sang pria dapat mulai meraba-raba dan membelai-belai pantat dan bagian dalam paha wanita pasangannya dari belakang.

Akhirnya, lepaskanlah celana dalam wanita pasangan Anda dari kaki dan mulailah membelai-belai lagi bagian dalam pahanya serta mengusap-usap seluruh kemaluan, terutama meraba klitorisnya

0 komentar:

Poskan Komentar