Senin, 21 Mei 2012

Pengetahuan Tentang Ajaran Kundalini

Pengetahuan tentang kundalini sudah berumur kurang lebih tujuh ributahun. Kundalini merupakan bagian dari ajaran Tantra yang berkembang diIndia dan Tibet. Ajaran ini tidak diajarkan secara luas, hanya terbataspada murid-murid yang terpilih. Pengetahuan ini diturunkan secaralangsung dari guru spiritual kepada muridnya untuk menghindari jatuhnyapengetahuan ini kepada orang-orang yang berkesadaran rendah dan kepadamereka yang hanya mencari kesaktian.

Karena itu selama beberapa ributahun ilmu pengetahuan kuno ini tidak pernah didokumentasikan. Setelahbeberapa ribu tahun, setahap demi setahap para guru mulai menuliskanrahasia-rahasia ini agar pengetahuan ini tidak akan hilang seluruhnya.Mereka menuliskannya dalam bahasa yang disamarkan. Dalam berbagai macamkiasan, simbol, kode sehingga tulisan tersebut tidak dapat disalahgunakan oleh para pencari yang tidak layak mempelajarinya.

Kundalini berasal dari bahasa Sansekerta yang berarti gulungan. Dalamkeadaan tidur (belum bangkit dan belum aktif) , kundalini berbentukgulungan 3½ lingkaran yang terletak di sumsum tulang belakang manusia,tepatnya di bawah tulang ekor (perinum). Ketika kundalini sudah bangkitdan aktif ia akan merambat naik melalui jalur sushumna, menembus semua chakra dan akhirnya keluar dari chakra mahkota. Pada saat merambat naik, kundalini akan membersihkan semua jalur-jalur energi yangdilaluinya dan saat itu, anda akan merasakan sensasi-sensasi tertentuditubuh anda.

Pada saat ini kundalini dapat dikatakan sebagai energi. Tujuh ributahun yang lalu kundalini tidak dapat digambarkan dalam istilah energikarena pada saat itu pengertian akan energi belum ditemukan. Kundalinijuga disebut sebagai Kundali-shakti (kekuatan Kundali).Kata Kundalini atau Kundali digunakan oleh aliran yoga dalam pengertian teknis dan dapat pula disebut sebagai kekuatan dalam bentuk spiral atauenergi.


MANFAAT KUNDALINI

* Menciptakan keseimbangan tubuh secara holistic (fisik, mental, emosional dan spiritual)

* Membantu proses percepatan penyembuhan seluruh jenis penyakit

* Peningkatan daya imun tubuh dari penyakit dan stress

* Melepaskan trauma masa lalu

* Memperbaiki sikap mental yang kurang baik

* Meningkatkan kecerdasan dan konsentrasi

* Kemampuan untuk mengontrol pikiran dan emosi

* Melancarkan peredaran darah

* Memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak dan meremajakan DNA tubuh

* Membersihkan kotoran-kotoran eterik

* Memperbaiki system metabolisme tubuh

* Membersihkan chakra-chakra dan jalur-jalur energi

* Memurnikan getaran/vibrasi energi pada tubuh

* Menyeimbangkan keaktifan semua chakra

* Memurnikan prana/energi yang masuk ke dalam tubuh

* Membantu bangkitnya kemampuan clairvoyance, yaitukemampuan dalam melihat dan merasakan energi yang halus (subtleenergies) seperti : melihat aura, pancaran energi, melihat chakra dll

* Membantu bangkitnya kemampuan clairaudience, yaitu kemampuan dalam mendengar dan memahami suara gaib, mendengar pesan dari alam/dimensi lain.

* Membantu bangkitnya kemampuan psychometry, yaitu dapat mengetahui sejarah suatu benda hanya dengan sentuhan saja.

* Membantu bangkitnya kemampuan clairsentience, yaitu kemampuan merasakan suatu pikiran, emosi, aroma, dan sensasi fisik (emosi dan sakit yang diderita orang lain)

* Membantu bangkitnya kemampuan psychokinesis, yaitu kemampuan mempengaruhi sikap, pikiran dan jiwa seseorang ke arah yanglebih baik, menenangkan orang yang kalap, bingung, emosi, dan dapatmenyadarkan/menetralisir orang yang kesurupan (trance).

* Materialisasi, yaitu kemampuan untuk mewujudkan/mempercepat prosespencapaian keinginan/cita-cita, menetralisir suatu tempat / benda darienergi yang merugikan.

* Out Of Body Experience, yaitu kemampuan untuk melepastubuh eterik memasuki dimensi tingkat tinggi, bertemu dengan spiritualguide/ascended masters/guru-guru tingkat tinggi

* Merasakan peningkatan pengalaman spiritual dalam kehidupan yanganda jalani sekarang maupun pada tingkat dimensi yang lebih subtle dantinggi.

* Lebih mudah memasuki keadaan meditatif

* Peningkatan kesadaran yang lebih tinggi guna pencerahan/enlightment

* Proteksi tubuh, harta benda dan objek lainnya

* Terlindungi dari niat tidak baik orang lain

* Menetralisir ancaman-ancaman kejahatan

* Terbebas dari pengaruh serangan energi negatif

* Reflek tubuh yang baik disaat bahaya mengancam, dll

0 komentar:

Posting Komentar