Jumat, 11 Mei 2012

Sekolah Ini Melarang Siswanya Berpelukan ?

Lebih dari 900 siswa di sebuah sekolah di New Jersey telah mendapat peringatan untuk tak saling berpelukan lagi.

Kepala Sekolah Matawan-Aberdeen Middle School, Tyler Blackmore, membuat pengumuman bahwa seluruh siswa di sekolahnya tak lagi boleh berpelukan menyusul munculnya sejumlah insiden buruk terkait interaksi fisik, dikutip Sidney Morning Herald.

Pejabat sekolah lainnya, David Healy, mengatakan bahwa sekolah memiliki tanggung jawab untuk mengajar siswa tentang interaksi fisik yang baik. Ia percaya kepala sekolah bertindak secara bertanggung jawab.

Mengenai sanksi, sekolah memastikan tak akan membuat hukuman yang merugikan jika ada siswa yang melanggar. Mereka menjamin tak akan ada skorsing atau pemberhentikan belajar. terhadap siswa yang rata-rata berusia 11 hingga 14 tahun.

Beberapa waktu lalu, Impington Village College juga membuat aturan yang membuat kening mengernyit. Kepala sekolah melarang siswa laki-laki mengenakan celana pendek selama musim panas.

Selama musim panas, sekolah menengah pertama itu mewajibkan siswa laki-laki untuk mengenakan celana panjang. Aturan itu dianggap bisa memengaruhi konsentrasi dan kemampuan belajar.

"Saat musim panas, murid perempuan boleh mengenakan rok pendek, tetapi murid laki-laki tidak diperkenankan memakai celana pendek. Kami pikir ini mendiskriminasikan anak laki-laki, " kata seorang siswa, Chris Whitehead. (eh)

0 komentar:

Posting Komentar