Kamis, 24 Mei 2012

Wanita Rusia Ini Memperkosa Pria Dengan Cara Yang Aneh

.
Wanita ini diperkosa 10 pria karena hobi, Bagaimana dengan anda menjadi korban pemerkosaan wanita ini, senang, ketagihan atau Ngarep...? hahahhaha, saya bisa menebak pikiran anda ada baiknya sebelum pikiran itu datang ada baiknya baca dulu kutipan ini.

Seorang perempuan muda eksentrik ditangkap polisi Rusia karena meracuni dan memerkosa 10 pria setelah lebih dulu memancing dengan kecantikannya. Wanita ini diketahui dengan nama Valeria K (32), Hobinya cukup unik yaitu mengkoleksi laba-laba beracun oleh karena itu dijuluki BLACK WIDOW sejenis laba-laba raksasa yang ganas terhadap lawan jenisnya.

Menurut situs Life.ru polisi mulai curiga ketika jumlah pasien laki-laki dengan keluhan yang spesifik meningkat di rumah sakit keluhan itu adalah keracunan kolonidin dan trauma berat pada penis. Tidak banyak yang diingat dengan pria itu kecuali wanita cantik yang berambut merah yang mengajak mereka minum di sebuah apartemen menurut mereka, wanita itu juga sangat ramah.

Memang akhirnya Valeria tertangkap dan mengakui perbuatannya, Namun polisi masih terheran dengan modus pemerkosaan ini dalam pengakuannya Valeria mengungkapkan bahwa ia memang membujuk para pria yang berpikiran ngeres itu untuk ke apartemennya disana mereka minum-minum dan tentu pria itu menginginkan hubungan seks.

Ternyata suguhan minuman untuk pria itu sudah dicampur dengan Klonidin yang membuat mereka pingsan selama 24 jam, Namun penis para pria sudah terangsang itu di ikat pangkalnya tujuannya agar bisa tegak berjam-jam saat itulah mereka diperkosa setelah itu para korban dibuang ke tempat kawasan sepi dan ketika sadar mereka sudah tidak ingat apa-apa, hal terakhir yang bisa mereka ingat hanya bertemu dengan wanita cantik dan itu saja.
Dari 10 pria yang diperkosa hanya satu yang tidak melapor karena pria yang tidak disebutkan namanya itu tidak merasa rugi akibat perkosaan itu, "saya suka dengan wanita seksi tapi yang saya sayangkan kenapa dia menggunakan Klonidin"katanya.

0 komentar:

Posting Komentar